10 Game Offline Terbaik di Smartphone, Gratis Tanpa Kuota!!

Hematologia – Bukan hanya game online saja yang bisa membuat Anda malas seharian. Jika kamu bisa memilih game offline terbaik untuk Android 2022, dijamin kamu akan malas kemana-mana. Pada artikel ini, ada 10 game offline terbaik di ponsel Android gratis tanpa perlu kuota.

Jadi Anda tidak membutuhkan koneksi internet, kuota data atau koneksi WiFi sama sekali untuk dapat bermain game offline terbaik secara gratis. Dengan begitu, selain menjaga kuota Anda tetap awet, keinginan kamu untuk dapat memainkan game-game terbaik di HP kamu tetap bisa terpenuhi. Unduh saja.

Daftar 10 Game Offline di Smartphone Terbaik 2022

Berikut daftar 10 game offline terbaik Mei 2022 yang dapat Anda mainkan secara gratis tanpa internet di HP kamu. Daftar game terbaik yang ditampilkan di sini tidak diurutkan berdasarkan kriteria tertentu, jadi Kamu dapat mencobanya sesuai selera Anda:

1. Six-Gun: Gang Showdown

Game offline terbaik di HP Android tahun 2021 yang dirilis oleh Gameloft hampir selalu menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini merupakan game perang tanpa koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown juga bisa dimainkan secara online dan juga mempunyai opsi untuk dimainkan secara offline.

Dalam game android tembak-tembakan ini, kamu bermain sebagai koboi yang memiliki misi untuk melawan musuh baik yang berupa manusia (bajak laut) maupun zombie, selain itu akan muncul misi-misi lainnya di setiap level yang akan menjamin Anda akan bersenang-senang memainkannya. .

2. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game menembak tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting tetapi game ini tersedia dalam mode online dan versi offline disebut Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik karena menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain game offline terbaik tahun 2021 ini, kamu akan ditawari untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Game offline terbaik jenis ini selalu menarik perhatian para pemain di Android, sehingga tidak heran jika jumlah unduhan terus meningkat.

3. Drone Shadow Strike

Menurut kami, game android offline terbaik yang memiliki tampilan bagus selalu menarik untuk dimainkan meskipun tidak, namun game dengan judul Drone Shadow Strike adalah salah satu contohnya.

Game gratis tanpa ngabisin kuota ini membuktikan hal tersebut, selain mempunyai tampilan grafis yang keren, game ini sendiri sangat menarik untuk dimainkan.

Di game android offline terbaik ini, kamu berperan sebagai pengontrol drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fokus dan konsentrasi adalah salah satu aset utama saat memainkan game ini.

4. Warhammer 40,000: Freeblade

Dari judulnya saja sudah dapat ditebak bahwa dalam game ini kamu akan memainkan sekelompok tentara kecil yang lucu, namun Tiny troopers 2: Special Ops adalah game perang tanpa internet yang didukung dengan kualitas grafis yang bagus.

Game offline tanpa internet terbaik yang diracik oleh developer Chillingo ini sangat menarik untuk dimainkan, tak heran jika jumlah pengguna yang mendownloadnya juga cukup banyak, yakni lebih dari 10 juta pengguna.

5. Warhammer 40,000: Freeblade

Anda pasti akan sangat menyukai permainan Warhammer 40.000: Freeblade karena game offline ini menawarkan grafis yang memukau, tidak hanya itu gameplaynya juga seru. Dalam permainan besutan Pixel Toys ini, Anda harus melumpuhkan pasukan robot musuh.

Sebelum bermain game strategi ini tanpa internet, pastikan spesifikasi hardware yang Anda gunakan memenuhi persyaratan, sebab game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi.

Data yang harus didownload juga cukup besar sehingga ketika Anda mendownload game ini pastikan mempunyai kuota yang cukup atau mengaksesnya melalui jaringan WiFi.

6. Brothers In Arms 3

Game Brothers In Arm 3 ini merupakan sekuel dari game offline terbaik Android 2019 dengan judul yang sama, dalam game ini Anda bermain sebagai seorang tentara Amerika yang berperang melawan pasukan musuh di seluruh dunia.

Gameloft telah menyusun game Perang Dunia II ini agar dapat dimainkan secara offline dan tersedia dalam dua mode pilihan yaitu RAID dan campaign. Game Brothers In Arms 3 juga merupakan salah satu permainan populer di platform Android, hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang telah kami lakukan yang telah melebihi 10 juta pengguna hingga saat ini.

7. Elite Killer: SWAT

Sesuai dengan judulnya, di game Android offline ini kamu akan berperan sebagai pasukan khusus yaitu SWAT yang akan melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.

Game offline paling enak dan bagus di tahun 2020 ini menjadi sangat menarik karena developer CanadaDroid telah membuatkan game gratis tanpa kuota. Elite Killer: SWAT sangat realistis dengan berbagai perlengkapan tempur ala SWAT seperti senjata sniper dan granat, hingga kapal perang.

8. Respawnables

Game tanpa internet Respawnables ini unik dan berbeda dari game perang lainnya, karena di game ini kamu bisa memilih berbagai karakter dalam film seperti Ghostbuster, Elysium dan Man In Black yang dikemas sangat lucu.

Memainkan salah satu game offline terbaik ini memang memakan waktu, karena pihak developer telah menyematkan 185 misi yang harus dijalankan oleh para pemainnya, semua misi tersebut bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

9. Trigger FPS

Mungkin game offline terbaik 2020 berjudul Trigger FPS tidak sepopuler game-game yang disebutkan di atas, tetapi game dari pengembang bernama Black Panther ini adalah game yang direkomendasikan.

Game bertema first person shooter terbaik ini memiliki 12 misi untuk kamu mainkan, dilengkapi dengan presentasi grafis dan audio yang sangat baik membuat game ini sangat seru untuk dimainkan.

10. Plants VS Zombie 2

Game berkebun tanpa koneksi internet ini mungkin sudah sangat populer untuk kalian, versi 2 dari game ini juga masih menyuguhkan hal yang sama dengan versi pendahulunya namun memiliki varian bermain yang sedikit berbeda.

Game Plants VS Zombie 2 oleh pengembang populer Electronics Arts yang sebelumnya tersedia untuk PC, kemudian dirilis untuk perangkat seluler dan dapat dimainkan dalam mode offline. Meskipun gameplaynya sangat sederhana, game ini cukup adiktif dan menarik untuk dimainkan di waktu luang Anda.

Game Offline Terbaik 2022

Nah itulah beberapa daftar game android yang dapat dimainkan secara offline per Mei 2022 yang bisa kami sajikan untuk anda. Selamat mengunduh.

Koleksi permainan ini dapat berubah dan diperbarui dari waktu ke waktu. Sebab dari hari ke hari para developer selalu berlomba-lomba untuk menghasilkan yang terbaik.

Baca Juga : Wajib Tahu Nih! 6 Game Online Dapat Uang Tanpa Modal